Bayern Munich Bakal Habis-habisan Kejar Borussia Dortmund

Pemain Bayern Munich merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Perkasanya posisi Borussia Dortmund di puncak klasemen ternyata tak membuat Bayern Munich gentar. Bahkan, pelatih Bayern, Niko Kovac, mengaku bakal habis-habisan demi mengejar rivalnya tersebut hingga akhir musim.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Hingga pekan ke-18 Bundesliga, Bayern masih tertinggal enam angka dari Dortmund. Jarak ini dianggap Kovac tidak terlalu jauh. Ia pun berharap timnya bisa mengejar Die Borussen secepat mungkin.

"Kami terpaut enam poin, kami harus mencoba untuk memangkas defisit itu secepat mungkin. Kami tidak akan bekerja dengan banyaknya kehebohan yang ada, tapi kami punya pekerjaan rumah yang harus diselesaikan," kata Kovac, seperti dikutip AS, Minggu, 6 Januari 2018.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

"Kami akan terus mengejar Dortmund dan menekan mereka sampai akhir," sambungnya.

Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Adapun performa Bayern selama diasuh Kovac tidak terlalu membanggakan. Mereka sempat puasa kemenangan dalam empat laga beruntun. Hasil minor itu mengakibatkan pelatih asal Kroasia tersebut sempat digoyang posisinya.

Akan tetapi, kepercayaan yang terus diberikan manajemen membuat Kovac mampu membawa FC Hollywood bangkit. Sempat berada di urutan keempat Bundesliga, Bayern saat ini mampu menduduki peringkat kedua dengan koleksi 36 poin.

Bayern pun akan melanjutkan putaran kedua Bundesliga dengan bertandang ke markas Hoffenheim pada 18 Januari mendatang. Sedangkan, Dortmund bakal menghadapi RB Leipzig sehari berselang di Red Bull Arena.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya