Menanti Pudarnya 'Kutukan' Messi di Timnas Argentina

Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • Instagram/Lionel Messi

VIVA – Nama besar seorang Lionel Messi, tetap tak akan bisa dipisahkan dengan reputasi tim nasional Argentina di panggung dunia sepakbola. Hal ini pula yang menjadikan banyak kalangan yang menyebut bahwa pencapaian impresif Messi bersama Barcelona selama ini, justru seolah menjadi kutukan bagi tim Tango.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Ungkapan tersebut, merajuk pada minimnya gelar yang disumbang El Messiah kepada armada kebanggaan negaranya itu.

Dan, pascakekalahan Argentina oleh Prancis di babak 16 besar, seolah menjadi momentum bagi Messi untuk rehat dan mengumpulkan kembali motivasi dan tekad besar untuk mengantarkan Argentina ke tangga juara.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pilihan Messi untuk tak turut serta beberapa laga Argentina, saat melakukan pertandingan persahabatan di jeda internasional pun, akhirnya jadi sorotan.

Namun, Messi dikabarkan akan bergabung dengan tim Tango pada gelaran Copa America 2019 mendatang. Tetapi, belum jelas kapan Messi akan kembali, sebelum Copa America atau jauh sebelumnya guna beradaptasi dengan tim.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Menurut Marca, Messi dijadwalkan akan kembali pada bulan Maret 2019 nanti. Guillermo Tofoni yang bertanggung jawab terhadap laga-laga Argentina tersebut sudah mengabarkan Messi untuk bermain di di laga persahabatan.

Venezuela menjadi lawan Messi saat melakukan comeback bersama timnas nanti. Kedua timnas ini akan bertemu di markas Barcelona, Camp Nou, klub yang Messi bela hingga saat ini. (asp)

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024