Resmi Pulang ke Porto, Pepe Reuni dengan Casillas

Pemain belakang FC Porto, Pepe
Sumber :
  • Twitter/@FCPorto

VIVA – Bek veteran, Kepler Laveran de Lima Ferreira, atau yang akrab disapa Pepe, akhirnya pulang ke klub lamanya FC Porto. Bek berusia 35 tahun ini kembali ke Estadio do Dragao, setelah 12 tahun pergi meninggalkan Porto.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Lewat akun Twitter resminya, Porto mengonfirmasi kepulangan Pepe. Bersama Porto, Pepe diikat kontrak berdurasi dua setengah tahun. Pepe memilih pulang ke Porto, setelah memutuskan mengakhiri kontraknya bersama raksasa Turki, Besiktas.

Pepe sebelumnya pernah membela Porto pada 2004 hingga 2007. Setelah itu, pemain kelahiran Brasil ini dipinang Real Madrid dan meraih sederet gelar bersama armada Los Blancos. Setelah 10 musim membela Madrid, Pepe memilih hijrah bersama Besiktas pada 2017. Dua musim membela Besiktas, Pepe akhirnya pulang ke Porto.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya pulang ke rumah. Katakan kepada dunia, saya sudah pulang ke rumah," tulis Pepe di Twitter pribadinya.

Ada yang istimewa usai kepulangan Pepe ke Porto. Ya, Pepe berjumpa kembali dengan mantan rekannya saat masih membela Madrid, Iker Casillas. Kiper veteran asal Spanyol tersebut pernah delapan musim bermain bersama Pepe di Santiago Bernabeu.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Selama bermain bersama di Madrid, Pepe dan Casillas sama-sama menyumbang dua gelar LaLiga, dua gelar Copa del Rey, dua gelar Piala Super Eropa, satu gelar Liga Champions, satu gelar Piala Super Eropa, dan satu gelar Piala Dunia Klub. (luz)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024