Bek Liverpool Dihukum UEFA karena Hina Ramos dan Timnas Spanyol

Dejan Lovren
Sumber :

VIVA - Bek timnas Kroasi, Dejan Lovren, mendapat hukuman dari UEFA. Ini menyusul komentar kasarnya di media sosial yang diarahkan kepada Sergio Ramos dan timnas Spanyol.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Hinaan yang dilontarkan oleh Lovren dibuat usai Kroasia menang 3-2 atas Spanyol pada laga lanjutan UEFA Nations League. Lovren mengunggah video di media sosialnya.

Bek Liverpool ini sesumbar karena bisa menyikut Sergio Ramos. Lovren juga menyebut Spanyol pecundang yang buruk dan bermain kasar.

Format Baru Liga Champions, 4 Jatah Tambahan Milik Siapa?

Atas perilakunya itu, UEFA memutuskan menjatuhi hukuman pada Lovren dihukum UEFA. Dia dilarang tampil di satu pertandingan internasional.

Seperti dilansir Sky Sports,  UEFA menjatuhkan hukuman karena menilai Lovren telah melanggar peraturan kedisiplinan. Peraturan tersebut menghukum siapa pun 'yang bersikap menghina atau melanggar aturan dasar soal sikap yang pantas'.

Simak Format Baru Liga Champions Musim Depan, 36 Tim Cuma 1 Grup

Atas hukuman ini, Lovren akan absen di pertandingan Kroasia berikutnya di kompetisi UEFA. Yakni, pada pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Azerbaijan pada Maret. (ren)

Pemain AS Roma rayakan gol

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Performa klub-klub di kompetisi Eropa musim ini akan berdampak pada jatah Liga Champions musim depan. Ada dua jatah tambahan yang akan diberikan untuk dua liga.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024