Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola, 13-14 Januari 2019

Pemain Manchester United.
Sumber :
  • manutd.com

VIVA – Kompetisi di Eropa kembali bergulir usai jeda untuk libur Natal dan Tahun Baru 2019. Beberapa  pertandingan berlangsung Minggu, 13 Januari hingga Senin, 14 Januari 2019 dini hari WIB. Bahkan di Premier League, ada big match Tottenham Hotspur vs Manchester United. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Everton berhasil menorehkan kemenangan saat menjamu AFC Bournemouth di Premier League. Mereka menang 2-0 di Goodison Park.

Manchester United yang bertandang ke markas Tottenham Hotspur berhasil menang tipis 1-0. Tottenham pun tertahan di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan 48 poin.  

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Beralih ke kompetisi Spanyol, LaLiga. Atletico Madrid meraih kemenangan tipis 1-0 atas Levante di Wanda Metropolitano.

Athletic Bilbao berhasil mengalahkan tim tamu Sevilla 2-0. Barcelona juga mampu mengalahkan tim tamu Eibar 3-0. Hasil poin maksimal yang diraih Barcelona, membuat mereka pun semakin nyaman di puncak klasemen LaLiga dengan 43 poin. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Real Madrid yang bertandang ke markas Real Betis meraih kemenangan 2-1. Tambahan tiga angka bagi Madrid, membuat mereka menempati peringkat empat dengan 33 poin. Sevilla juga mengumpulkan 33 poin dan menduduki peringkat tiga. 

Beralih ke Coppa Italia. Fiorentina meraih kemenangan di kandang Torino 2-0. Inter Milan menang besar saat menjamu Benevento 6-2 di Giuseppe Meazza. Napoli sukses mengalahkan Sassuolo 2-0.  Fiorentina, Inter Milan dan Napoli  lolos ke perempatfinal Coppa Italia.

Hasil lengkap:

Premier League:

Everton vs AFC Bournemouth: 2-0
Tottenham Hotspur vs Manchester United: 0-1

Coppa Italia:

Torino vs Fiorentina: 0-2
Inter Milan vs Benevento: 6-2
Napoli vs Sassuolo: 2-0

LaLiga:

Atletico Madrid vs Levante: 1-0
Athletic Bilbao vs Sevilla: 2-0
Barcelona vs Eibar: 3-0
Real Betis vs Real Madrid: 1-2

(luz)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya