Kebangkitan MU Tidak Bikin Takut PSG

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani
Sumber :
  • Twitter/@PSG_English

VIVA – Striker Paris Saint Germain (PSG), Edinson Cavani tidak takut dengan kebangkitan Manchester United yang akan menjadi lawan mereka di Liga Champions.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Sejak dibesut Ole Gunnar Solskjaer, MU meraih enam kemenangan beruntun. Beberapa kemenangan di antaranya diraih dengan skor mencolok.

MU sendiri akan menjadi lawan PSG di babak 16 besar Liga Champions. Kedua tim akan berduel pada 12 Februari 2019 (leg 1) dan 6 Maret 2019 (leg 2).

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Kami tahu MU berhasil melalui periode negatif. Mereka mulai meraih hasil positif," kata Cavani dilansir Tribal Football, Selasa 15 Januari 2019.

"Tren positif ini membangun motivasi tinggi buat mereka. Itu normal. Tapi kami baru fokus kepada mereka saat duel nanti, bukan saat ini," lanjutnya.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sebelum menghadapi MU, Edinson Cavani dan kawan-kawan memang masih akan melakoni enam pertandingan di ajang Ligue 1 dan Coupe de France. (ade)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024