Mourinho, Pelatih Pengangguran yang Jual Mahal 

Jose Mourinho saat masih menangani Manchester United
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Status manajer pengangguran tengah melekat pada Jose Mourinho setelah dipecat oleh Manchester United beberapa waktu lalu. Namun untuk manajer sarat pengalaman seperti Mourinho nampaknya tidak sulit untuk mencari pekerjaan baru. 

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Terbukti, pria asal Portugal ini menyebut jika ada tiga tim yang kepincut ingin menggunakan jasanya. Tapi, Mourinho menolaknya dan tiga klub itu menurutnya tidak masuk kriteria klub yang diinginkannya. 

"Saya sudah menolak tiga pekerjaan untuk melatih klub. Saya beralasan jika saya tidak ingin klub tersebut," kata Mourinho, seperti dilansir BBC. 

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Untuk sekarang saya senang dengan apa yang saya lakukan, sebuah pengalaman baru yang saya dapat. Tapi saya tahu di bulan Maret nanti saya akan kembali berjuang," lanjut dia. 

Sebelumnya, Mourinho dipecat oleh Setan Merah pada Desember 2018 lalu. Performa buruk sang manajer disinyalir menjadi alasan kuat manajemen memecatnya. Selain itu hubungan mantan pelatih Chelsea ini dengan beberapa pemain juga tidak harmonis. 

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Saat ini Mourinho mengisi waktu luangnya sebagai komentator pertandingan. Laga perdananya adalah laga antara Qatar vs Saudi Arabia dalam ajang Piala Asia beberapa waktu lalu. (mus)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024