Neymar Kesal Terus Diisukan Gabung Real Madrid

Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :

VIVA – Mega bintang Paris Saint-Germain, Neymar, angkat bicara soal isu yang menyebutkannya akan gabung ke Real Madrid. Menurut Neymar, semua rumor yang mengaitkannya dengan Madrid adalah omong kosong.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Beberapa bulan belakangan, Neymar diberitakan akan hengkang dari PSG. Dia disebut-sebut bakal kembali bermain di LaLiga, bersama Barcelona atau Madrid.

Sebelum digadang-gadang pulang ke Barca, Neymar lebih dulu dikaitkan akan dibajak Madrid. Tawaran besar, dari kabar burung yang beredar sudah disiapkan Madrid, dan Neymar telah menyetujuinya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Di luar sana, banyak spekulasi yang bicara soal saya akan gabung ke klub lain. Tetapi, tak ada satu pun yang nyata. Ketika semuanya sudah pasti, saya tentu akan bicara di depan publik," kata Neymar dilansir Canal+.

Neymar pun merasa kesal, dengan berbagai berita miring yang menyebutkannya sudah tak betah bersama PSG. Pun, Neymar merasa jengah atas berbagai berita tak sedap soal kegemarannya mengonsumsi obat-obatan di malam tahun baru.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya memang sedikit gila, tapi tidak bodoh. Saya ini atlet. Di sisi lain, saya merasa senang dengan berbagai berita yang ada, karena membahas masalah kualitas dan menyatakan saya adalah salah satu terbaik," ujar Neymar. (asp)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024