Mafia Bola Terendus dalam Hilangnya Pesawat Emiliano Sala

Pemain anyar Cardiff City, Emiliano Sala
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Pemain Argentina, Emiliano Sala, mendadak tenar setelah menjadi korban hilangnya jet pribadi sang pemain. Desas desus kasusnya terus berembus. Terbaru, sang kekasih, Berenice Schkair, menduga ada keterlibatan mafia bola. 

Manajer Gillingham Puji Elkan Baggott: Dia Punya Banyak Potensi

Schkair curhat melalui status di instagramnnya tentang mafia bola, namun anehnya status tersebut lalu dihapus. "Investigasi mafia bola karena saya tidak percaya insiden ini," tulis Schkair, seperti dilansir Dailystar. 

"Jangan berhenti untuk menyelesaikan ini, saya tidak berhenti memikirkan hal tersebut. Hati saya hancur dan saya tidak bisa menerima itu. Saya merasakan sakit, ketakutan dan kemarahan saya merasa tidak berguna. Kamu kuat, kami menunggumu," lanjut dia. 

Fakta Baru Kecelakaan Pesawat yang Menewaskan Emiliano Sala

Pesawat Sala menghilang pada Selasa, 22 Januari 2019 lalu dalam penerbangan dari Nantes ke Cardiff. Hingga saat ini pesawat bomber Argentina itu belum ditemukan.

Polisi mengungkapkan, peluang Sala selamat sangat kecil. Berbagai faktor menjadi penyebabnya seperti kecepatan jatuhnya pesawat, suhu air yang terlalu dingin dan bisa menyebabkan hipotermia, serta lainnya.

Resmi Berpisah Dengan Real Madrid, Gareth Bale Gabung Cardiff City

Performa sang pemain cukup baik, terbukti selagi di Nantes, sang pemain bisa mengimbangi torehan gol bintang Paris Saint Germain, Neymar. Sejauh ini, Sala mengoleksi 12 gol di Ligue 1. Hanya kalah sebiji gol dari Neymar. (one)

Eks Penyerang Nantes, Emiliano Sala.

4 Pesepakbola Dunia Ini Mengalami Kematian Paling Tragis

Tak sedikit insiden atau peristiwa yang terjadi dengan hilangnya nyawa seorang pemain. Berikut 4 Pesepakbola Dunia yang Mengalami Kematian Paling tragis itu.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2023