Misi Home United Pecundangi Persija Lagi di Jalan Besar

Kekecewaan Pemain Persija Usai Kalah Dari Home United
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA - Home United punya keuntungan tersendiri, saat berhadapan dengan Persija Jakarta dalam laga pra eliminasi kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Ya, Izzdin Shafiq cs akan bermain di depan publik sendiri, di Jalan Besar Stadium, Singapura, Selasa 5 Februari 2019.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Meski bukan markas aslinya dan kapasitasnya hanya sekitar 6.000 penonton, tetapi Jalan Besar Stadium cukup angker buat Persija. Marko Simic cs pernah takluk 2-3 di stadion itu, saat menghadapi Home United dalam laga leg 1 babak semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2018.

Pelatih Home United saat ini, Saswadimata Dasuki, merasa sangat diuntungkan bisa bermain di Jalan Besar menghadapi Persija. Meski tahu laga nanti bukanlah laga yang mudah, Dasuki punya ambisi membuat Persija tunduk lagi.

Cristiano Ronaldo Gigit Jari, Ini 4 Klub yang Tembus Semifinal Liga Champions Asia

"Besok adalah pertandingan yang ketat dan tentunya juga sulit bagi kami. Tetapi, kami sudah mempersiapkan hal itu dan siap untuk pertandingan besok," ucap Dasuki dalam rilis yang diterima VIVA, Senin 4 Februari 2019.

"Tentu saya optimis, karena ini kandang kami. Kami juga ingin lanjutkan tren positif, saat berjumpa Persija tahun lalu. Apalagi, ini kompetisi bergensi, kualifikasi Liga Champions Asia. Tentu, kami ingin melangkah ke babak selanjutnya. Kami akan melakukan terbaik untuk ke babak selanjutnya," katanya.

Patahkan Rekor Dunia, Al Hilal Tantang Penghancur Klub Cristiano Ronaldo di Semifinal LCA

Perlu diketahui, Home United juga berhasil mengalahkan Persija 1-3, saat bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Piala AFC musim lalu. Home united juga berstatus runner-up Singapore Premier League 2018. Armada The Protectors juga berhasil melaju hingga babak semifinal playoff Piala AFC 2018. (asp)

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024