Badai Cedera Ganggu PSG Jelang Lawan MU

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti
Sumber :
  • Squawka

VIVA –  Kabar buruk datang untuk Paris Saint-Germain jelang menghadapi Manchester United di babak 16 besar Liga Champions, pertengahan pekan mendatang. Satu per satu bintang Les Parisiens mengalami cedera.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Neymar dipastikan absen saat menghadapi MU, karena mengalami cedera engkel sejak bulan Januari 2019 lalu. Marco Verratti diharapkan bisa tampil saat bersua Setan Merah, karena mulai kembali berlatih, Senin 4 Februari 2019 lalu.

Namun, ternyata cedera Verratti kembali memburuk. Pemain internasional Italia ini absen saat PSG mengalahkan  Villefranche 3-0 di babak 16 besar Coupe de France, Kamis dini hari tadi.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Marco Verratti tak bisa menyelesaikan latihan kemarin (Selasa). Dia memiliki masalah," kata pelatih PSG, Thomas Tuchel, dilansir Soccerway.

"Saya harus menunggu sampai besok, untuk memastikan apakah dia bisa tampil melawan Bordeaux. Dia memiliki masalah yang lain. Tapi, saya belum tahu banyak," lanjutnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Sebelum melawan MU di Old Trafford, PSG akan menjamu Bordeaux dalam lanjutan Ligue 1 di Parc des Princes, Sabtu 9 Februari 2019.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022