Klub Saddil Ramdani Menggebrak di Awal Musim Liga Malaysia

Saddil Ramdani saat Pahang FA melawan Terengganu
Sumber :
  • twitter.com/OfficialPahang

VIVA – Saddil Ramdani tak salah memilih Pahang FA sebagai labuhan terbarunya. Menjalani dua pertandingan Liga Super Malaysia, mereka memetik dua kemenangan beruntun.

Mantan Pelatih Malaysia Dukung Shin Tae-yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia

Raihan tiga angka tim berjuluk Tok Gajah didapat saat menang 3-1 di kandang Kuala Lumpur FA. Lalu yang teranyar mereka mengandaskan perlawanan Terengganu FA tiga gol tanpa balas.

(Baca juga: Striker Timnas Indonesia U-22 Rindu 'Umpan Manja' Saddil Ramdani)

Terpopuler: Shin Tae-yong Ungkap Kabar Baik Timnas Indonesia, Saddil Ingatkan Hukum Alam

Enam poin dengan jumlah enam gol ke gawang lawan dan sekali kebobolan menempatkan Pahang FA di puncak klasemen sementara. Mereka unggul selisih gol dari Johor Darul Ta'zim dan Melaka United.

Saddil selalu menjadi andalan pelatih Dollah Salleh pada dua pertandingan. Mantan pemain Persela Lamongan itu sudah menyumbangkan masing-masing satu gol dan assist.

Kata Saddil Ramdani Usai Dicoret dari Timnas Indonesia, Ingat Hukum Alam Berlaku

Pahang FA pada musim ini memang berupaya membentuk tim yang maksimal. Selain Saddil, mereka mendatangkan pemain asing lainnya, Dickson Nwakaeme dan Herold Goulon.

Dollah mengatakan penampilan anak asuhnya melawan Terengganu tidak lebih baik dibanding sebelumnya. Beberapa catatan yang harus diperbaiki ke depannya sudah dia kantongi.

(Baca juga: Saddil Ramdani Batal Gabung Timnas Indonesia U-22)

"Kalau melihat permainan, saya rasa dengan Kuala Lumpur, kami bermain lebih baik. Kami bermain baik di babak pertama, tapi begitu masuk pertengahan babak kedua, tepatnya menit 60-70 kami menurun," tuturnya, dikutip dari Semuanyabola.

Karena menurunnya penampilan para pemain, Terengganu pun bisa berbalik menekan. Sejumlah peluang tercipta, namun beruntung gawang Pahang FA masih aman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya