Solari Ingin Bawa Madrid Juara Liga Champions 4 Kali Beruntun

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari
Sumber :
  • UEFA.com

VIVA – Ambisi tinggi dikobarkan pelatih Real Madrid, Santiago Solari. Pelatih berkebangsaan Argentina ini bertekad untuk membawa Los Blancos menjuarai Liga Champions, 4 kali secara beruntun.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dalam tiga musim sebelumnya, Madrid selalu menjadi juara Liga Champions, di bawah kendali Zinedine Zidane. Solari bertekad untuk melanjutkan sukses tersebut.

"Tak ada yang mustahil untuk Real Madrid," kata Solari, saat ditanya mengenai peluang juara Liga Champions, dilansir situs resmi UEFA.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Upaya Madrid mempertahankan gelar akan diuji oleh Ajax Amsterdam. Los Blancos akan menghadapi raksasa Belanda tersebut di leg 1 babak 16 besar di Johan Cruyff Arena, Kamis dini hari WIB, 14 Februari 2019.

"Ajax sangat terkenal karena kerja mereka soal akademi pemain muda. Juga komitmen mereka terhadap pemain muda berbakat, dan gaya menyerangnya," ucap Solari.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Cara mereka masih berjalan saat ini. Mereka punya tim yang sudah terbukti kompetitif musim lalu dan masih bisa bersaing tahun ini," sambungnya. (sat)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024