Di Maria Kenang Memori Kelam di MU

Angel Di Maria saat masih di MU.
Sumber :

VIVA – PSG akan bertandang ke Old Trafford menghadapi Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari nanti 13 Februari 2019.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ini akan menjadi laga emosional buat bintang PSG, Angel Di Maria. Sebab dia akan menghadapi mantan klub yang telah 'membuangnya' beberapa tahun silam.

Seperti diketahui, Di Maria memiliki kenangan buruk di MU. Dibeli mahal dari Real Madrid, pemain Argentina itu gagal bersinar di MU (2014-2015).

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Di Maria pun pada akhirnya dijual MU ke PSG pada 2015. Di Maria tidak menyangkal, bermain di MU merupakan pengalaman buruk buatnya.

"Saya cuma bertahan setahun di sana (MU). Itu bukan periode terbaik dalam karier saya," kata Di Maria seperti dilansir Tribal Football. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Mereka tidak memberikan kesempatan saya untuk menunjukkan kemampuan terbaik saya. Ada masalah dengan manajer saat itu," lanjutnya.

Di Maria pun bersyukur akhirnya bisa hijrah ke PSG dan memperbaiki kariernya. "Terima kasih Tuhan saya ke PSG dan menjadi diri saya lagi," katanya.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024