Buffon: PSG Kalahkan MU Terasa Mudah

Kiper PSG, Gianluigi Buffon.
Sumber :
  • instagram.com/psg/

VIVA – Gianluigi Buffon puas dengan kemenangan yang diraih timnya, PSG, atas Manchester United di leg 1 babak 1 besar Liga Champions. Pada pertandingan Selasa malam, 12 Februari 2019, Les Parisiens mempermalukan 'Setan Merah' di Old Trafford dua gol tanpa balas.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Selepas laga Buffon mengaku puas dengan hasil yang didapatkan. Dia juga menyatakan pertandingan itu terasa mudah.

Bukan maksud meremehkan MU. Namun Buffon merasa kemenangan bisa gampang diraih karena tim tampil solid dan kompak sepanjang 90 menit.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

"Kami membuatnya terasa mudah dengan mengerahkan semua yang dipunya sepanjang 90 menit. Kesatuan sangat fundamental dalam kompetisi ini," tegas Buffon.

Manchester United Vs Paris Saint-Germain

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Pertandingan yang ketat. Kami pun mengambil risiko, namun mereka memberikan kami nafas saat tertekan dan mematahkan semua tekanan," sambungnya dikutip Football Italia.

Dengan kemenangan 2-0 membuat PSG bisa sedikit lega. Mereka punya modal bagus untuk leg 2 di Parc des Princes dalam beberapa pekan ke depan. Sedangkan MU sekarang harus berjuang mati-matian, sebab mereka butuh kemenangan 3-0 untuk bisa memutar balik keadaan.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024