Sialnya MU, Sudah Kalah Pemainnya Jadi Korban

Winger Manchester United, Jesse Lingard, merayakan golnya ke gawang Arsenal
Sumber :
  • Instagram/@jesselingard

VIVA – Kekalahan memalukan 0-2 dari Paris Saint Germain di Old Trafford membuat Manchester United makin sakit hati. Pasalnya, dua bintang MU, Jesse Lingard dan Anthony Martial, jadi korban di laga tersebut. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Lingard ditarik keluar sebelum babak pertama berakhir. Dia terjatuh sambil memegangi bagian paha. Alexis Sanchez kemudian menjadi pemain pengganti. 

Sedangkan Anthony Martial juga ditarik keluar setelah babak pertama berakhir. Dia digantikan oleh Juan Mata. Kondisi tersebut tentu sangat merugikan bagi Setan Merah mengingat akan melakoni pekan-pekan krusial. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, menyayangkan cedera kedua pemainnya ini. Dia berharap Lingard dan Martial bisa cepat pulih dan kembali bersama tim. 

"Kami memiliki pemain berkualitas, tapi Lingard dan Martial adalah pemain yang bisa memberikan kami hal yang berbeda. Saya harap cedera mereka tidak serius." kata Solskjaer, seperti dilansir Dilystar. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Mereka mendapat cedera otot, kami akan tunggu untuk beberapa hari ke depan," tutup dia. 

The Red Devils akan menghadapi jadwal neraka di beberapa pekan ke depan. MU akan bentrok dengan Chelsea di ajang Piala FA pada 19 Februari 2019 dan Liverpool di ajang Premier League pada 24 Februari 2019.  (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya