Ramos Kesal, Sumpahi Ajax Terkapar di Kandang Madrid

Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Ajax Amsterdam.
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadrid

VIVA – Real Madrid membuka asa lolos ke babak perempatfinal Liga Champions setelah sukses menekuk Ajax Amsterdam di leg pertama babak 16 besar, Kamis dini hari WIB, 14 Februari 2019. El Real menang dengan skor 2-1. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Namun kondisi ini nampaknya tidak seperti yang diharapkan oleh bek Madrid, Sergio Ramos. Dia tidak puas atas kemenangan tipis tersebut dan berharap Ajax keteteran di leg kedua nanti di Santiago Bernabeu. 

Dalam laga yang dihelat di Johan Cruijff Arena, Madrid memang mendapat perlawanan sengit dari tim tuan rumah. Terbukti gol pembuka baru mereka ciptakan di menit ke-60 melalui Karim Benzema. 

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Ajaxmenyeimbangkan kedudukan di menit ke-75 melalui Hakim Ziyech 15 menit berselang. Beruntung, Madrid mampu mencetak sebiji gol jelang laga berakhir melalui Marco Asensio di menit ke-87. 

"Ajax tampil berkembang dan performa mereka meningkat. Kami mencoba membuka peluang dengan umpan-umpan panjang, sekarang mereka akan menderita di depan pendukung kami," kata Ramos, seperti dilansir Marca. 

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Sayang di leg kedua nanti, Ramos dipastikan absen. Sebab dia menerima akumulasi kartu kuning yang didapatkannya di laga kontra Ajax di leg pertama tadi. 

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024