Benzema Jadi Tumbal Kemenangan Madrid Atas Ajax

Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • https://twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Kemenangan Real Madrid atas Ajax Amsterdam di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari WIB 14 Februari 2019 harus dibayar mahal. Bomber mereka, Karim Benzema mendapat cedera di laga tersebut. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tampil di Johan Cruijff Arena, pemain asal Prancis ini dipercaya turun sebagai starter dan melakukan kontribusi besar dengan mencetak gol pembuka di menit ke-60. Sayang 13 menit berselang, Benzema harus ditarik keluar. 

Dilansir Marca, dia digantikan oleh Marco Asensio lantaran mendapat masalah cedera. Laga akhirnya dihiasi dengan skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Cederanya Benzema tentu membuat Madrid ketar-ketir, sebab sang bomber saat ini tengah menjadi harapan besar bagi El Real untuk menjalani sisa musim 2018/2019. Hingga saat ini, Benzema membuktikan diri dengan menjadi top skorer sementara El Real. 

Sebelumnya cedera juga dialami oleh Benzema di beberapa bulan ke belakang. Dia sempat absen berlaga di bulan Oktober 2018 karena mendapat cedera hamstring. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Selanjutnya pada Januari 2019 dia menderita retak di bagian tangannya. Dia absen di beberapa laga dan akhirnya merumput menggunakan pelindung di bagian tangan. 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024