Saatnya 'Move On' Chelsea

Pemain Chelsea merayakan gol Eden Hazard.
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Kekalahan menyakitkan 0-6 dari Manchester City nampaknya harus segera dilupakan oleh Chelsea. Kali ini mereka akan mencoba bangkit saat menghadapi wakil Swedia, Malmo FF di babak 32 besar Liga Europa pada Jumat dini hari WIB 15 Februari 2019. 

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Periode sulit memang dialami oleh The Blues di beberapa pekan ke belakang. Mereka mengalami dua kali kekalahan telak dari tiga laga terakhirnya, sebelum takluk 0-6 dari ManCity, skuat asuhan Maurizio Sarri juga dibantai oleh Bournemouth dengan skor 0-4, akhir Januari 2019 lalu. 

Kali ini momentum untuk bangkit dimiliki oleh Chelsea, mereka akan bentrok dengan Malmo yang bisa dibilang beda level. Meski menjadi pertemuan perdana, Chelsea kemungkinan tidak kesulitan menghadapi Malmo yang juga mengalami periode sulit di kompetisi domestiknya. 

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

Meski begitu, manajer Chelsea, Maurizio Sarri tidak jemawa. Dia juga mewaspadai Malmo yang juga diuntungkan dengan tampil di depan pendukungnya sendiri. 

"Tidak mudah setelah kita kalah 0-6 namun kami akan bermain untuk meraih kemenangan. Mereka adalah tim yang bagus, kompak dan punya pertahanan yang baik. Kami ingin menang untuk bangkit," kata Sarri, seperti dilansir Chelsea fc. 

Liverpool Hancurkan Sparta Praha dengan Skor Telak 6-1 di Anfield

"Kami perlu respons cepat. Pertandingan ini adalah target kami untuk menang," lanjut dia. 
 

Duel AC Milan vs AS Roma

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Drawing perempat final Liga Europa 2023/2024 telah dilangsungkan pada Jumat malam WIB 15 Maret 2024. Duel sesama wakil Serie A bakal tersaji pada kesempatan ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024