Girangnya PSG, MU Tanpa Pogba di Leg 2 Liga Champions

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Fox Sports

VIVA – Paris Saint-Germain cukup gembira setelah bintang Manchester United, Paul Pogba, tidak akan bermain di leg 2 babak 16 besar Liga Champions. Hal itu akan memberikan keuntungan bagi PSG yang akan bertindak sebagai tuan rumah di leg 2 yang berlangsung pada 7 Maret 2019. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

Di leg 1 yang berlangsung di Old Trafford, MU harus mengakui keunggulan PSG 0-2, Rabu, 13 Februari 2019 dini hari WIB. 

Pogba dipastikan absen di leg 2 karena mendapatkan kartu merah di laga tersebut. Pemain internasional Prancis ini mendapatkan kartu kuning kedua usai berduel dengan Dani Alves. 

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

"Bagi saya Pogba pemain terbaik MU. Ia adalah pemain yang sangat penting bagi tim dan kita bisa lihat penampilannya sangat fantastis di leg 1 lalu," kata gelandang PSG, Julian Draxler, dikutip dari four-fourtwo. 

"Itulah sebabnya kami sangat senang, ia tidak bermain di leg 2," tambah Draxler. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Perjalanan MU ke Prancis memang cukup berat nantinya. Apalagi, The Red Devils harus meraih kemenangan Parc des Princes dengan skor setidaknya 3-0. 

Sementara itu, kekalahan MU tersebut menjadi yang pertama kalinya sejak era Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer di Old Trafford. PSG sekaligus menghentikan 11 kemenangan beruntun MU sejak Desember tahun lalu. (one)

Arsenal

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Duel Bayern Munich vs Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024