Jadi Korban Sambitan dan Bahan Ejekan Fans, Di Maria Ungkap Borok MU

Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, jadi sorotan saat berlaga di Old Trafford, markas Manchester United, dalam laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Selasa 12 Februari 2019 atau Rabu dini hari WIB. Dalam duel itu, Di Maria menjadi sasaran tembak fans MU.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mereka memaki, menyoraki, dan melempari Di Maria dengan berbagai benda. Aksi fans MU dikarenakan status Di Maria sebagai transfer flop.

Ya, Di Maria memang pernah berseragam MU di masa Louis van Gaal. Memakai nomor keramat, 7, Di Maria justru gagal menampilkan performa terbaiknya.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Umpan-umpan manis ala Di Maria jarang terlihat selama membela MU. Hingga akhirnya, winger 30 tahun tersebut pindah ke PSG dan kariernya kembali mengilap.

"Saya sebenarnya sudah tahu ini akan terjadi. Sulit menghadapi situasi seperti ini sejak menit pertama," kata Di Maria dilansir Cadena Cope.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Di Maria benar-benar kesal dimaki dan disoraki. Emosinya memuncak saat dia dilempar botol bir oleh fans MU. Ada gestur meledek yang dilakukan Di Maria.

Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria

Pun, dia sempat melontarkan kata-kata kotor kepada fans MU macam "F**k *ff" dan "P*t*".

"Saya terganggu karena itu masa lalu. Saya tak pernah bicara jelek terkait orang di sini dan klub ini. Itulah yang terjadi, tapi orang menanggapinya dengan buruk. Saya cuma punya masalah dengan pelatih (Louis van Gaal) di sini," ungkap Di Maria. (baw)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya