Ramos Sengaja Dapat Kartu Kuning di Laga Real Madrid Vs Ajax?

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • instagram.com/sergioramos/

VIVA – Bek Real Madrid, Sergio Ramos, terancam hukuman berat menyusul kartu kuning yang diterimanya di laga melawan Ajax Amsterdam dalam leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Rabu 13 Februari 2019 atau Kamis dini hari WIB. Itu disebabkan adanya indikasi kesengajaan Ramos menerima kartu kuning di laga tersebut.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Ramos menerima kartu kuning ketiganya di Liga Champions musim ini setelah menghantam striker Ajax, Kasper Dolberg. Dengan demikian, Ramos secara otomatis absen di laga melawan Ajax dalam leg 2 babak 16 besar.

Madrid sebenarnya tak usah pusing dengan absennya Ramos, karena mereka sudah unggul 2-1. Kehadiran Ramos memang lebih penting saat Madrid melakoni laga di perempatfinal.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Namun, Los Blancos malah pusing karena Ramos bicara ke publik mengenai kesengajaannya menerima kartu kuning di laga lawan Ajax.

"Saya bohong jika bilang, tak mau dapat kartu. Jika ada satu hal di kepala, bukan meremehkan Ajax atau berpikir semua sudah selesai, tapi saya memilih untuk dihukum satu laga agar bisa beristirahat," kata Ramos dilansir Daily Mirror.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Atas pernyataan Ramos, UEFA menyelidiki kasusnya. Jika terbukti benar, maka Ramos terancam dihukum larangan bertanding dua kali. (one)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024