4 Gol Tercipta, Napoli Pecundangi FC Zurich

Pemain Napoli merayakan gol
Sumber :
  • Instagram/@officialsscnapoli

VIVA – Kemenangan penting dipetik Napoli saat bertandang ke Stadion Letzigrund menghadapi FC Zurich, Jumat dini hari 15 Februari 2019. Napoli menang 3-1.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa itu, Napoli sudah unggul saat laga baru berjalan 11 menit. Gol dicetak Lorenzo Insigne.

10 menit berselang, giliran Jose Callejon yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol dicetak Callejon usai menyambut umpan Kevin Malcuit.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Pada menit 77, Napoli kembali mencetak gol. Kali ini gol dibukukan Piotr Zielinski. Zielinski sukses menyambut umpan Callejon.

Namun, tuan rumah sempat memperkecil ketertinggalan di menit 83. Gol dicetak Benjamin Kololli lewat penalti. Skor akhir 3-1 untuk Napoli.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Napoli selanjutnya akan kembali berhadapan dengan FC Zurich di leg kedua yang akan berlangsung di San Paolo, 22 Februari 2019 mendatang.

Susunan Pemain:
FC Zurich: Yanick
Brecher, Umaru Bangura, Andreas Maxso, Alain Nef, Hekuran Kryeziu, Toni Domgjoni (Marchesano 46'), Levan Kharabadze, Joel Untersee, Stephen Odey (Khelifi 80'), Benjamin Kololli, Adrian Winter (Ceesay 67')
Napoli: Alex Meret, Kalidou Koulibaly, Nikola Maksimovic, Faouzi Ghoulam (Luperto 76'), Kevin Malcuit, Fabián Ruiz, Allan (Diawara 59'), Piotr Zielinski, José Callejón, Lorenzo Insigne (Ounas 68'), Arkadiusz Milik

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024