Tiru Ferguson, Solskjaer Amuk Pemain Usai MU Dipermalukan PSG

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Kekalahan Manchester United dari Paris Saint-Germain dalam leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Selasa 12 Februari 2019 atau Rabu dini hari WIB, di Old Trafford, membuat manajer Ole Gunnar Solskjaer marah. Di ruang ganti, Solskjaer menyemprot seluruh pemain penggantinya.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

The Sun melansir, usai laga, Solskjaer menerapkan metode hair dryer ala Sir Alex Ferguson di ruang ganti MU. Seluruh pemain MU kena semprot Solskjaer.

Amuk Solskjaer tak bersifat menyudutkan. Tapi, Solskjaer justru membangun semangat para pemain MU.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Beberapa poin jadi fokus Solskjaer dalam melancarkan metode hair dryer di ruang ganti MU.

Solskjaer mengingatkan agar para pemainnya bersabar dan setia pada strategi. Sebab, dalam laga melawan PSG, Solskjaer menilai para pemain MU kurang sabar.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Padahal, Solskjaer sudah meminta agar anak-anak asuhnya bisa bersikap dingin dan mencuri gol di babak pertama. Sebab, menurutnya gol tersebut sangat penting.

Yang terjadi sebaliknya. MU malah kebobolan lebih dulu dan akhirnya kalah dengan skor 0-2. Meski begitu, Solskjaer meminta anak-anak asuhnya tetap fokus karena masih ada harapan lolos.

Bayern Munich usai kalahkan Lazio di Liga Champions

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Hasil drawing babak perempat final Liga Champions 2023/2024 mempertemukan Arsenal vs Bayern Munich. The Gunners jadi tuan rumah terlebih dulu di Emirates Stadium.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024