Kapten Chelsea Kesal Gagal Menang Besar di Kandang Malmo

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta
Sumber :
  • Twitter/@CesarAzpi

VIVA – Chelsea langsung bangkit dari keterpurukan usai dipermalukan enam gol tanpa balas oleh Manchester City, akhir pekan lalu. Bersua Malmo FF pada babak 32 besar Liga Europa, dini hari tadi, pasukan Maurizio Sarri menang tipis 2-1.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bermain di Swedbank Stadion, Eden Hazard cs sempat memimpin 2-0 hingga menit 79 lewat gol Ross Barkley dan Olivier Giroud. Sayangnya, kelengahan barisan pertahanan The Blues membuat gawang Kepa Arrizabalaga harus kebobolan di menit 80.

Meski kemenangan tetap jatuh ke tangan The Blues, namun kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, merasa sangat geram dengan gol tersebut. Menurutnya, satu gol sangat berarti dalam kompetisi Eropa karena tetap menghidupkan peluang tim tersebut untuk lolos lewat agresivitas gol.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kami memiliki peluang untuk mendapat hasil yang lebih baik. Tapi, mereka bisa mencetak gol dan masih ada perjalanan panjang di pekan depan," kata pemain asal Spanyol.

"Di babak kedua, kami mengontrol pertandingan dan memiliki banyak peluang. Saya frustrasi karena kebobolan dan tak meraih hasil yang lebih baik," lanjut dia dikutip Goal.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Kendati demikian, Azpilicueta tak mau terus memikirkan hasil kurang memuaskan di laga ini. Sebab, dalam beberapa hari ke depan, mereka akan bersua Manchester United di Piala FA dan Manchester City di final Piala Liga Inggris.

"Setiap turnamen berarti sangat penting. Kami berjuang untuk meraih trofi dan berada di posisi empat besar. Kami sudah berada di final Piala Liga Inggris dan setiap trofi sangat berarti bagi kami," kata pemain 29 tahun itu.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024