Hazard Dapat 'Peluk Mesra' dari Penyusup Usai Chelsea Kalahkan Malmo

Gelandang Chelsea, Eden Hazard jadi sasaran penyusup
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Bintang Chelsea, Eden Hazard, menjadi sasaran dari penyusup yang masuk ke lapangan di laga Malmo kontra Chelsea pada babak 32 besar Liga Europa, dini hari tadi. Di laga tersebut, The Blues pulang dengan kemenangan 2-1.

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Di laga tersebut, awalnya Hazard duduk sebagai pemain cadangan. Dia baru masuk pada menit 71 menggantikan Willian.

Insiden itu baru terjadi tepat setelah wasit meniup peluit panjang tanda laga telah usai. Sang penyusup yang memakai jaket dan topi berwarna hitam langsung berlari masuk ke dalam lapangan.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Dia mengincar Hazard dan langsung memeluknya. Penjaga pun langsung sigap untuk melepaskannya dari pemain asal Belgia itu dan mengamankannya.

Dikutip The Sun, Hazard terlihat cukup kaget mengetahui dia menjadi sasaran penyusup tersebut. Namun, dia tak marah dan malah memberikan kostumnya pada penyusup tersebut.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Usai memenangkan laga ini, Chelsea tak bisa langsung bersantai. Sebab, pada laga berikutnya, The Blues akan bersua Manchester United dalam lanjutan Piala FA, Selasa dini hari WIB, 19 Februari 2019.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024