Menang di Kandang Malmo, Chelsea Lebih Pede Tantang MU

Penyerang Chelsea, Olivier Giroud
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA – Bomber Chelsea, Olivier Giroud, merasa lebih percaya diri untuk melawan Manchester United usai mengalahkan Malmo pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Di laga tersebut, The Blues menang dengan skor 2-1.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Pada laga tersebut, Giroud menyumbangkan satu gol di babak kedua. Sementara satu gol lagi dicetak oleh Ross Barkley.

Gol yang dicetak penyerang asal Prancis merupakan gol kelimanya di Liga Europa musim ini. Gol itu juga membuatnya sukses mencatatkan nama di papan skor dalam empat laga beruntun di kompetisi kasta kedua Benua Biru pada kampanye terkini.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Kemenangan jelas memberi senyum pada skuat asuhan Maurizio Sarri yang baru saja dibantai setengah lusin gol oleh Manchester City. Giroud pun percaya dengan kemenangan ini bakal memberi suntikan motivasi untuk menghadapi Setan Merah pada babak 16 besar Piala FA, Selasa dini hari WIB, 19 Februari 2019. Terlebih, duel dihelat di Stamford Bridge.

"Kami membutuhkan kebangkitan dan kami melakukannya. Bahkan, kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Sedikit memalukan kami kebobolan lewat serangan balik tapi kami senang dan kami harus menyelesaikan tugas kami di (Stamford) Bridge," kata penyerang 32 tahun dikutip situs resmi Chelsea.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

"Kami memiliki pertandingan besar pada pekan depan melawan MU di Piala FA, kemudian melakoni leg kedua, lalu final Piala Liga Inggris. Banyak pertandingan dan kami percaya bisa melalui semua itu," jelasnya.

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024