Menang Dramatis, Bayern Ancam Dortmund di Puncak

Winger Bayern Munich, Kingsley Coman.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Bayern Munich menang dramatis 3-2 saat bertandang ke WWK Arena menghadapi FC Augsburg dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu dini hari 16 Februari 2019.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Di pertandingan ini, Bayern Munich sempat tertinggal cepat. Bayern kebobolan di menit pertama lewat gol bunuh diri Leon Goretzka.

Sempat menyamakan kedudukan di menit 17 melalui gol Kingsley Coman, Bayern kembali tertinggal di menit 23 lewat gol Ji Dong-Won.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Namun, Bayern kembali bangkit dan berbalik unggul dengan dua gol yang dicetak Coman di menit 45+3 dan David Alaba di menit 53. Bayern menang 3-2. 

Dengan kemenangan ini, Bayern yang ada di posisi dua klasemen sementara pun memangkas selisih poin dari pemuncak klasemen, Borussia Dortmund.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Bayern Munich membukukan 48 poin dari 22 laga. Kini hanya tertinggal dua poin dari Dortmund yang ada di puncak klasemen dengan 50 poin dari 21 laga.

Susunan Pemain:
FC Augsburg:
Gregor Kobel, Rani Khedira, Kevin Danso, Reece Oxford, Konstantinos Stafylidis (Marco Richter 69'), Jan Morávek (Koo Ja-Cheol 78'), Ji Dong-Won, Philipp Max, Jonathan Schmid, Michael Gregoritsch, Sergio Córdova
Bayern Munich: Manuel Neuer, Mats Hummels, Niklas Süle, David Alaba, Joshua Kimmich, Thiago (Javi Martinez 82'), James Rodríguez (Thomas Müller 56'), Leon Goretzka, Robert Lewandowski, Kingsley Coman, Serge Gnabry (Franck Ribéry 64')
 

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024