Jelang Lawan Bayern Munich, Shaqiri Kenang Masa-masa Indah

Gelandang Liverpool, Xherdan Shaqiri
Sumber :
  • instagram.com/shaqirixherdan/

VIVA – Pemain Liverpool, Xherdan Shaqiri, mengaku, tak sabar menjalani bentrok kontra Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions 2018-2019 pada Rabu dini hari WIB, 20 Februari 2019. Laga tersebut menjadi yang perdana bagi Shaqiri sejak meninggalkan Bayern pada 2015 lalu.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sebelumnya, Shaqiri pernah berseragam The Bavaria selama 3 musim. Bersama Bayern, pemain Tim Nasional Swiss tersebut mampu menyabet banyak gelar. Karena memiliki kenangan indah, Shaqiri merasa, semakin bersemangat untuk melakoni leg I pertama di Anfield.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Perasaan saya sangat senang bermain melawan Bayern Munich, melawan rekan satu tim lama saya dan tim lama saya. Apalagi, saya memiliki pengalaman yang luar biasa di Bayern," kata Shaqiri, seperti dikutip dari Sky Sports, Senin, 18 Februari 2019

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Kami memenangkan banyak gelar dan kami juga pernah memenangkan Liga Champions karena kami saat itu memiliki tim terbaik. Saya memiliki banyak kenangan indah di sana, saya tidak akan pernah melupakannya," ucapnya.

Untuk meresapi masa-masa indah tersebut, Shaqiri pun mempunyai ambisi untuk menularkannya ke klubnya saat ini. Ia pun berhasrat untuk menyingkirkan Bayern lebih cepat pada Liga Champions musim ini di hadapan pendukungnya sendiri.

Laga 16 besar antara Liverpool vs Bayern pada leg I berlangsung di Anfield. Sedangkan untuk leg II atau laga penentuan akan digelar di Allianz Arena pada 14 Maret mendatang.  

"Saya benar-benar berharap bisa main di dua pertandingan tersebut dan mencoba untuk memastikan kemenangan pada pertandingan yang digelar di Munich bersama tim saya saat ini," dia menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya