Bayern Munich Waspadai Teror Anfield

Kerumunan Kopites (suporter Liverpool) di Anfield.
Sumber :
  • Twitter/Liverpool FC

VIVA – Bayern Munich akan bertandang ke Anfield menghadapi Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari 20 Februari 2019.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Kiper Bayern, Manuel Neuer mengatakan, Anfield merupakan salah satu stadion dengan atmosfer yang sangat memikat dan juga menyulitkan para pemain.

"Setiap orang yang sering menonton sepakbola, pasti mengetahui atmosfer istimewa di sana (Anfield)," kata Neuer seperti dilansir ESPN FC.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Neuer mengungkapkan, sangat senang bermain di Anfield. Namun dia mengakui timnya harus menghadapi kendala besar karena kebisingan yang luar biasa.

"Saya sangat suka sorak suporter, apalagi di dekat gawang. Tapi tidak mudah berbicara dengan rekan-rekan setim Anda di lapangan saat bising. Mereka tidak akan dapat mendengar Anda," jelasnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami harus berbicara dengan cara yang berbeda. Ketika kami melihat satu sama lain dan memiliki bahasa tubuh yang baik, maka kami tahu apa yang terjadi," lanjutnya. (one)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024