Tantang Liverpool, Lewandowski Kenang Jasa Besar Klopp

Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski.
Sumber :

VIVA – Laga Liga Champions akan kembali bergulir tengah pekan ini. Jelang leg pertama 16 besar antara Liverpool kontra Bayern Munich pada Rabu dini hari WIB 20 Februari 2019, sebuah tanggapan pun muncul dari kubu The Bavarians.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski, mengutarakan rasa respeknya terhadap manajer Liverpool, Juergen Klopp. Eks ujung tombak Borussia Dortmund itu pun mengakui bahwa sosok Klopp membawa pengaruh besar pada keriernya hingga saat ini.

Seperti diketahui, Lewandowski merupakan mantan anak asuh Klopp yang melejit namanya ketika keduanya masih membela Borussia Dortmund.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

"Dia membuat dampak besar pada karier saya. Saya harus berterima kasih karena apa yang kami lakukan bersama di Dortmund. Kami tumbuh bersama dan itu membawa saya ke tempat saya sekarang ini. Dia adalah pelatih hebat dan sosok yang hebat, saya belajar banyak darinya," ungkap Lewandowski yang dilansir situs resmi UEFA.

"Dia menggali naluri penyerang dalam diri saya dan itu memungkinkan saya untuk mengambil langkah berikutnya. Saya tak tahu masih memiliki begitu banyak potensi, lebih dari yang saya kira. Dia melihat sesuatu dalam diri saya yang tak bisa saya lihat," tegas pemain asal Polandia tersebut. (one)

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid
Bayer Leverkusen Juara Bundesliga 2023/2024

Penantian 120 Tahun, Ini 5 Fakta Bayer Leverkusen Juara Bundesliga Musim 2023/2024

Bayer Leverkusen berhasil menjadi juara Bundesliga musim 2023/2024 setelah mengalahkan Werder Bremen dengan skor 5-0.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024