Kena Virus, Firmino Diragukan Tampil Kontra Bayern Munich

Striker Liverpool, Roberto Firmino, saat keluar lapangan.
Sumber :
  • Liverpool Echo

VIVA – Bomber Roberto Firmino diragukan kondisinya untuk bisa tampil membela Liverpool dalam laga leg I Liga Champions kontra Bayern Munich, Rabu dini hari WIB, 20 Februari 2019. Kabar ini pun akan jadi tantangan The Reds menatap duel panas tersebut.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Jelang laga yang akan berlangsung di Anfield tersebut, kondisi kebugaran Firmino tidak begitu fit setelah diketahui striker 27 tahun itu terserang virus.

Menurut Liverpool Echo, skuat besutan Juergen Klopp memilih menunggu Firmino pulih total tepat waktu demi bisa tampil melawan Manchester United akhir pekan ini.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Meski demikian, absennya Firmino bisa jadi pukulan berat bagi Klopp yang kerap mengandalkan jasa pemain asal Brasil itu di lini depan The Reds. Firmino sebelumnya telah memiliki tempat reguler dalam starting line up Juergen Klopp sepanjang musim ini.

Dengan koleksi 11 gol dan 4 assist dari 32 pertandingan di Premier League dan kompetisi Eropa, jadi bukti kuat dari peran sentral pemilik nomor punggung 9 tersebut musim ini. (art)

5 Fakta Menarik Liverpool Usai Tekuk Fulham di Premier League
Trent Alexander-Arnold saat Arsenal vs Liverpool

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Alexander-Arnold telah diberi peran bebas ketika Liverpool menguasai bola dan dia menjelaskan bagaimana Klopp menyuruhnya untuk bermain seperti gelandang.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024