Kena Virus, Firmino Diragukan Tampil Kontra Bayern Munich

Striker Liverpool, Roberto Firmino, saat keluar lapangan.
Sumber :
  • Liverpool Echo

VIVA – Bomber Roberto Firmino diragukan kondisinya untuk bisa tampil membela Liverpool dalam laga leg I Liga Champions kontra Bayern Munich, Rabu dini hari WIB, 20 Februari 2019. Kabar ini pun akan jadi tantangan The Reds menatap duel panas tersebut.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Jelang laga yang akan berlangsung di Anfield tersebut, kondisi kebugaran Firmino tidak begitu fit setelah diketahui striker 27 tahun itu terserang virus.

Menurut Liverpool Echo, skuat besutan Juergen Klopp memilih menunggu Firmino pulih total tepat waktu demi bisa tampil melawan Manchester United akhir pekan ini.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Meski demikian, absennya Firmino bisa jadi pukulan berat bagi Klopp yang kerap mengandalkan jasa pemain asal Brasil itu di lini depan The Reds. Firmino sebelumnya telah memiliki tempat reguler dalam starting line up Juergen Klopp sepanjang musim ini.

Dengan koleksi 11 gol dan 4 assist dari 32 pertandingan di Premier League dan kompetisi Eropa, jadi bukti kuat dari peran sentral pemilik nomor punggung 9 tersebut musim ini. (art)

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa
Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024