Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, Rabu 20 Februari 2019

Pemain Liverpool rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/premierleague

VIVA – Dua laga seru di ajang Liga Champions akan dihelat pada dini hari nanti, Rabu 20 Februari 2019. Di awali dari laga antara Liverpool vs Bayern Munich. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Laga ini diprediksi akan berlangsung ketat, Liverpool dan Bayern diyakini akan tampil habis-habisan untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. The Reds diunggulkan menjadi pemenang di laga tersebut mengingat mereka akan bertindak sebagai tuan rumah. 

Anfield sendiri merupakan stadion yang cukup angker bagi kebanyakan lawan Liverpool. Tercatat mereka belum terkalahkan di 12 laga terakhir di segala ajang. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, skuat asuhan Juergen Klopp juga lebih unggul. Mereka meraih dua kemenangan dari dua pertemuan terakhirnya. 

Laga antara Liverpool dan Bayern akan disiarkan langsung di tv lokal, RCTI. Di laga lain ada Lyon dan Barcelona. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pertandingan dua raksasa tersebut akan dihelat di Groupama Stadium. Meski tampil di kandang, Lyon wajib waspada. 

Sebab Blaugrana dalam performa terbaiknya, mereka juga unggul dari segi pertemuan kedua tim. Dilansir Soccerway, Barca mendapat empat kemenangan dari enam pertemuan terakhir kedua tim dan dua laga sisa berakhir imbang. Laga antara Lyon dan Barcelona akan disiarkan langsung di BT Sport. 

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024