Juventus Pandang Atletico Lebih Mirip Tim Italia

Bek Atletico Madrid, Filipe Luis (kiri)
Sumber :
  • http://en.atleticodemadrid.com

VIVA – Juventus akan melakoni duel babak 16 besar Liga Champions. Mereka dijadwalkan bertandang ke Wanda Metropolitano untuk menjalani leg 1 pada Rabu 20 Februari 2019.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Yang menarik, jelang pertandingan kapten Juventus, Giorgio Chiellini, menyatakan kalau sang calon lawan  punya gaya bermain yang hampir mirip dengan mereka.

Lebih dari itu, Chiellini mengatakan kalau Atletico bermain bukan seperti tim asal Spanyol, namun Italia yang lebih mengandalkan fisik dan serangan balik.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Atletico lebih seperti tim Italia ketimbang Spanyol. Dari segi mental dan pendekatan permainan, mereka sangat mirip dengan kami," ungkap Chiellini.

Bek Juventus, Giorgio Chiellini.

Solidaritas Palestina, Ribuan Warga Spanyol Turun ke Jalan Desak Pemerintah Boikot Israel

Hal senada pun diungkapkan pelatih Massimiliano Allegri. Dia mengakui Atletico adalah tim dengan permainan rapi dan solid. Mereka juga sangat kuat dalam segi fisik, psikis serta teknik.

"Mereka bermain rapi. Mereka punya barisan pertahanan kokoh. Atletico terus tumbuh secara fisik, psikis dan teknik," beber Allegri dikutip Football Italia. 

Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK, Anies-Muhaimin

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

Anies Baswedan mengatakan ada peluang Prabowo Subianto mengundang dirinya untuk melakukan pertemuan usai putusan MK karena sebetulnya hanya lawan dalam pemilu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024