Juventus Pandang Atletico Lebih Mirip Tim Italia

Bek Atletico Madrid, Filipe Luis (kiri)
Sumber :
  • http://en.atleticodemadrid.com

VIVA – Juventus akan melakoni duel babak 16 besar Liga Champions. Mereka dijadwalkan bertandang ke Wanda Metropolitano untuk menjalani leg 1 pada Rabu 20 Februari 2019.

Nikita Mirzani Ajak Perempuan Berani Sudahi Hubungan Toxic

Yang menarik, jelang pertandingan kapten Juventus, Giorgio Chiellini, menyatakan kalau sang calon lawan  punya gaya bermain yang hampir mirip dengan mereka.

Lebih dari itu, Chiellini mengatakan kalau Atletico bermain bukan seperti tim asal Spanyol, namun Italia yang lebih mengandalkan fisik dan serangan balik.

Vespa 140th of Piaggio: Edisi Terbatas Merayakan 140 Tahun

"Atletico lebih seperti tim Italia ketimbang Spanyol. Dari segi mental dan pendekatan permainan, mereka sangat mirip dengan kami," ungkap Chiellini.

Bek Juventus, Giorgio Chiellini.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Hal senada pun diungkapkan pelatih Massimiliano Allegri. Dia mengakui Atletico adalah tim dengan permainan rapi dan solid. Mereka juga sangat kuat dalam segi fisik, psikis serta teknik.

"Mereka bermain rapi. Mereka punya barisan pertahanan kokoh. Atletico terus tumbuh secara fisik, psikis dan teknik," beber Allegri dikutip Football Italia. 

Real Madrid vs Manchester City

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024