Liverpool Vs Bayern Berakhir Imbang, Ini Komentar Juergen Klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Liverpool Echo

VIVA – Liverpool gagal memanfaatkan sebagai tuan rumah di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Bermain melawan Bayern Munich di Anfield, kedua tim hanya bermain imbang 0-0, Rabu, 20 Februari 2019 dini hari WIB. 

Simak, Begini Cara Kerja Manajer Investasi Reksa Dana

Meski bermain imbang, manajer Liverpool, Juergen Klopp mengaku tidak terlalu kecewa dengan hasil tersebut. Pemain Liverpool, Sadio Mane beberapa kali melewatkan kesempatan untuk mencetak gol. 

"Bagi kami, ini benar-benar ok. Ini bukan hasil yang kita inginkan, tapi ini cukup bagus. Dan kami bisa mengatasi ini," kata Klopp dikutip dari The Independent. 

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

"Ini bukan hasil yang harus kita ingat dalam 20 tahun ke depan. Tetapi ini hasil yang harus kita dapatkan," tutur manajer asal Jerman ini. 

Menurut Klopp, banyak hal yang cukup bagus ditunjukkan oleh anak asuhnya. Apalagi Liverpool bertemu dengan tim yang luar biasa. 

Yusril Pimpin Tim Pembela Prabowo-Gibran Daftar ke MK, Lawan Gugatan Anies dan Ganjar

Klopp pun meminta kepada anak asuhnya untuk segera fokus ke pertandingan selanjutnya. 

"Mari kita segera memulihkan stamina dan bermain melawan Manchester United, di mana tim tersebut juga sulit," ujar Klopp. (art)

Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

6 Tim Lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Gimana Peluang Timnas Indonesia?

Sebanyak enam tim sudah memastikan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Bagaimana peluang Timnas Indonesia?

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024