Empat Fakta Menarik Usai Lyon Kontra Barcelona di Liga Champions

Laga Liga Champions, Lyon vs Barcelona
Sumber :
  • instagram

VIVA – Barcelona harus membawa pulang hasil imbang tanpa gol dari lawatannya ke markas Olympique Lyon dalam laga leg I Liga Champions, Rabu dini hari WIB, 20 Februari 2019.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Duel yang berlangsung di Groupama Stadium itu tak menghasilkan kemenangan bagi kedua tim dan menjadikan agregat masih sama kuat 0-0.

Babak 16 besar Liga Champions menghadirkan laga seru dari pertarungan Lyon dan Barca berebut hasil terbaik di leg I. Sayangnya, duel tersebut tak mampu membuahkan satu pun gol bagi kedua tim.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pasca laga tersebut sejumlah fakta menarik terkuak dari sengitnya pertandingan, seperti yang dilansir Opta Jose berikut ini:

1. Lyon dan Barcelona tak terkalahkan di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini. Faktanya, ini adalah pertama kalinya dua tim saling berhadapan di fase knockout Liga Champions tanpa kekalahan.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

2. Luis Suarez telah gagal untuk mencetak gol (atau memberikan assist) dalam 1.418 menit (23 jam dan 38 menit) terakhir di laga away Liga Champions. Terakhir kali ia mencetak gol di laga away pada September 2015 melawan Roma di Olimpico.

3. Marc-André ter Stegen telah menyelamatkan 17 dari 20 atau 80 persen tembakan tepat sasaran yang ia hadapi untuk Barcelona di Liga Champions musim ini.

4. Barcelona melakukan 25 tembakan ke gawang Lyon, yang merupakan terbanyak dalam pertandingan Liga Champions tanpa mencetak gol setidaknya sejak musim 2003/2004. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya