Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, Kamis 21 Januari 2019

Pemain Juventus rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Dua laga seru akan tersaji di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis dini hari WIB 21 Februari 2019. Di awali dari laga antara Atletico Madrid dan Juventus. 

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Kemenangan tentu menjadi harga mati bagi kedua tim demi menjaga asa lolos ke babak perempatfinal Liga Champions. Sebelumnya, Nyonya Tua lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai juara grup. 

Mereka mendapat 12 poin dari enam laga yang dilakoninya. Sedangkan Atletico Madrid lolos sebagai runner up Grup A dengan 13 poin dari empat laga. 

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Meski lolos sebagai juara grup, performa Nyonya Tua tidak terlalu impresif. Mereka menelan dua kekalahan di fase grup, yaitu saat menghadapi Manchester United dan yang paling menyita perhatian ketika mereka takluk dari Young Boys dengan skor 1-2. 

Dengan kata lain Atletico punya peluang untuk meraih kemenangan di leg pertama. Selain itu mereka juga diuntungkan dengan tampil lebih dulu di partai kandang. Laga antara Atletico dan Juventus sendiri akan disiarkan langsung di tv lokal, RCTI. 

Prediksi Serie A: Juventus vs Genoa

Selanjutnya laga yang tidak kalah menarik adalah Schalke dan Manchester City. ManCity yang dalam performa terbaiknya kali ini diunggulkan menjadi pemenang, dilansir Soccerway mereka meraih empat kemenangan beruntun. 

Torehan golnya luar biasa yaitu 15 gol dari empat laga. Meski begitu jangan dulu remehkan Schalke, mereka kemungkinan besar akan tampil trengginas karena tampil di kandang. Laga antara Schalke dan ManCity sendiri akan disiarkan melalui live streaming. (zak)

Paul Pogba jalani ibadah umrah

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paul Pogba, gelandang energik Juventus dikenal dengan gaya selebrasinya yang unik kini sedang menjadi sorotan, ternyata memiliki perjalanan spiritual yang menarik.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024