Bek Juventus Bakal Bikin Griezmann dan Morata Frustrasi

Pemain belakang Juventus, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • Twitter/@bonucci_leo19

VIVA – Bek Juventus, Leonardo Bonucci sudah gatal untuk tampil di pertandingan melawan Atletico Madrid pada leg I babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 21 Februari 2019. Jelang laga di Estadio Wanda Metropolitano itu, Bonucci sesumbar dapat membuat frustrasi duet lini depan Atletico yaitu Antoine Griezmann dan Alvaro Morata.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Diketahui, Griezmann adalah andalan Atletico untuk mencetak gol. Sedangkan, Morata merupakan amunisi baru di sektor penyerang Los Rojiblancos setelah didatangkan dari Chelsea pada bursa transfer Januari lalu.

Meski belum mencetak gol, namun Morata sudah menampilkan permainan yang positif. Mantan pemain Juventus ini telah turun sebagai starter di tiga pertandingan terakhir Atletico dan mencetak satu assist.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Paham dengan kualitas dua bomber Atletico, Bonucci pun tengah berupaya mencari kelemahan keduanya.

"Griezmann merupakan pemain yang berkualitas, apalagi saat bermain bersama Diego Costa, Morata, Saul dan Koke. Tapi, saya akan terus mencari cari untuk menghentikan mereka. Kami harus lebih kuat untuk mencuri bola dari kaki mereka," kata Bonucci seperti dikutip as.com, Rabu, 20 Februari 2019.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Eks bek AC Milan ini juga mengatakan, tentang peningkatan permainan Morata. Seperti diketahui, Bonucci dan Morata pernah menjadi rekan setim karena bomber asal Spanyol itu pernah berseragam Juventus selama dua musim sebelum hijrah ke Real Madrid pada 2016.

"Saya dan Morata adalah teman baik, tapi saya siap menghadapinya. Dia sekarang mengalami kemajuan dalam banyak hal, tapi itu tak masalah karena, saya sudah bilang padanya akan menghentikannya di pertandingan nanti," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya