Menang Dramatis, Sterling: ManCity Bikin Susah Diri Sendiri

Para pemain Manchester City merayakan gol Raheem Sterling (kedua dari kanan)
Sumber :
  • Twitter/

VIVA - Manchester City memenangi duel kontra Schalke 04 dengan susah payah pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis 21 Februari 2019 dini hari WIB. Raheem Sterling, mengakui bila ManCity memang menyulitkan diri sendiri.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Dalam pertandingan yang berlangsung di Gelsenkirchen itu, ManCity mengunci kemenangan dengan skor 3-2.  Sergio Aguero membawa ManCity unggul lebih dulu pada menit ke-18.

Namun, Schalke berhasil membalasnya dengan dua gol Nabil Bentaleb lewat titik putih sebelum memasuki jeda. Posisi ManCity kian sulit usai Nicola Otamendi mendapat kartu merah di menit 68.

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Beruntung, walau bermain dengan 10 pemain tapi ManCity bisa menambah dua gol. Leroy Sane menjadi penyeimbang dengan gol tendangan bebas pada menit ke-85.

Lalu, Sterling menjadi penentu kemenangan ManCity melalui golnya di menit 90. Sterling menyadari bukan perkara mudah untuk bisa mengalahkan Schalke, terlebih ManCity sempat melakukan banyak kesalahan.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

"Pertandingan yang sangat berat, kami bikin susah diri sendiri tapi kami bisa terus kompak bahkan saat bermain 10 orang," kata Sterling di BBC Sports.

"Kami mengalami beberapa bagian sulit pada musim ini, anda tak bisa menang setiap pertandingan dengan skor 3-0 dan di Liga Champions tim lawan bisa menyakiti anda," sambung eks pemain Liverpool ini.

Pemain Barcelona rayakan gol ke gawang PSG

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

Barcelona berhasil menang 3-2 atas Paris Saint-Germain dalam pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Kamis dini hari WIB tadi.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024