Gawang Juventus Dibobol 2 Bek Atletico Madrid, Oblak: Ini Sedikit Lucu

Pemain Atletico Madrid, Diego Godin, rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Atletico Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Wanda Metropolitano, Kamis dini hari 21 Februari 2019.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Sebelum pertandingan berlangsung, laga ini digadang-gadang bakal menjadi panggung buat para striker papan atas dunia yang dimiliki kedua tim.

Tapi kenyataannya, dua gol Atletico yang tercipta di pertandingan ini justru dicetak oleh dua bek mereka, Jose Gimenez (78') dan Diego Godin (83').

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak pun menyebut ini menjadi sesuatu yang tidak biasa terjadi dalam laga sepakbola di level Liga Champions.

"Ini sedikit lucu. Sebab dua bek kami yang mencetak dua gol itu. Ini bukan hal yang biasa," kata Oblak seperti dilansir Football Espana.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Tapi yang terpenting adalah kami menang. Saya ucapkan selamat kepada para pencetak gol. Mereka memang layak mendapatkannya," lanjutnya.

Meski menang 2-0 di leg pertama, Atletico belum pasti lolos ke perempat final. Mereka masih akan bertandang ke markas Juventus di leg kedua, awal Maret 2019 nanti.

"Ini belum berakhir. Masih ada 90 menit di Turin. Kami harus tetap tenang dan mempersiapkan diri dengan baik," tegas Oblak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya