Reaksi Morata soal Ronaldo Bikin Gerakan Mencela Atletico Madrid

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo melakukan gesture atau gerakan tubuh yang mencela Atletico Madrid kala kedua tim bersua, Kamis dini hari 21 Februari 2019.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Pemain berusia 34 tahun itu melakukan gesture lima jari tanda pernah lima kali menjuarai Liga Champions. Sementara Atletico sama sekali belum pernah juara.

Ini merupakan reaksi kekesalan Ronaldo atas sikap suporter Atletico Madrid di stadion yang terus mencela dan menyorakinya sepanjang pertandingan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Meski itu hanya reaksi kekesalan saja, tetap saja gesture Ronaldo dianggap merendahkan lawan dan menjadi sorotan di media massa.

Namun, bintang Atletico, Alvaro Morata tetap tenang. Dia menganggap apa yang dilakukan mantan rekan setimnya di Real Madrid itu adalah hal yang biasa.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Ada banyak detail kecil yang terjadi di atas lapangan di sepanjang laga," kata Morata seperti dilansir Tribal Football.

"Mungkin hal ini jadi dibesar-besarkan karena yang melakukan Ronaldo. Saya tidak menganggap hal ini sesuatu yang penting," lanjutnya.

Sementara itu, pertandingan yang digelar di Wanda Metropolitano ini sendiri dimenangkan Atletico yang menggasak Juventus dua gol tanpa balas.

Tapi, meski menang di leg pertama, Atletico belum pasti lolos ke perempat final. Mereka masih akan bertandang ke markas Juventus di leg kedua, 13 Maret 2019 nanti. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya