Benamkan Zurich, Napoli Melangkah Mulus ke Babak 16 Besar

Para pemain Napoli merayakan kemenangan.
Sumber :
  • twitter.com/sscnapoli

VIVA – Napoli kembali meraih hasil gemilang saat menghadapi FC Zurich. Setelah pekan lalu menang 3-1 di kandang tim Swiss itu, kini pada leg 2 babak 32 besar Liga Europa, mereka kembali melibas sang lawan dua gol tanpa balas.

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Kemenangan tersebut membuat Napoli unggul agregat 5-1. Mereka pun memastikan satu tiket tampil di babak 1 besar.

Bertanding di San Paolo, Kamis 1 Februar 2019, atau Jumat dini hari waktu Indonesia, Partenopei sudah unggul 1-0 di babak pertama. Mereka berhasil mencetak gol jelang turun minum, tepatnya di menit 43 melalui aksi Simone Verdi yang memanfaatkan umpan Adam Ounas.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Zurich berusaha bangkit di babak kedua, tapi sialnya malah Napoli yang mampu menggandakan keunggulan mereka. Menit 71, Ounas yang mencatatkan namanya di papan skor setelah bekerja sama dengan Dries Mertens.

Anak-anak asuh Carlo Ancelotti semakin percaya diri usai unggul 2-0. Mereka terus menggempur pertahanan kubu tamu.

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

Sayangnya, usaha Napoli itu tidak membuahkan hasil. Tidak ada gol tambahan yang lahir. Laga pun ditutup dengan skor 2-0 bagi Lorenzo Insigne cs.

Susunan pemain:

Napoli: Meret; Hysaj, Chiriches (Luperto 56), Koulibaly, Ghoulam; Ounas (Milik 77), Diawara, Zielinski (Allan 66), Verdi; Insigne, Mertens.

FC Zurich: Brecher; Winter, Bangura, M Kryeziu, Kololli (Kharabadze 82); Khelifi, Sohm, Domgjoni, Schonbachler (Krasniqi 65); Odey (Zumberi 60), Ceesay.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya