Pemain Arsenal Tuntut Emery Lebih Rajin Mainkan Oezil

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Twitter/@MesutOzil1088

VIVA – Kehadiran Mesut Oezil di skuat Arsenal saat berduel melawan BATE Borisov di leg 2 babak 32 besar Liga Europa, Kamis 21 Februari 2019 atau Jumat dini hari WIB, membawa dampak positif. Lantaran Oezil main, Arsenal bisa menang telak, 3-0, dan melaju ke fase selanjutnya.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

Winger Arsenal, Alex Iwobi, mengakui kehadiran Oezil memang berdampak besar terhadap performa tim. Sebab, menurut Iwobi, Oezil adalah pemain yang memiliki kreativitas tinggi dan mampu membuka ruang untuk para pemain di Arsenal.

Iwobi menuturkan Oezil telah membuktikannya di laga lawan BATE. Meski tak mencetak gol atau memberikan assist, kreasi Oezil dari lini tengah bisa membuat para pemain BATE bingung.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

"Pemain kelas dunia. Kami bisa membuka ruang dan menciptakan banyak peluang saat dia ada di lapangan. Jadi, kami berharap dia terus bermain," kata Iwobi dilansir Metro.

"Ini soal kami membuka ruang dan bergerak ke arah yang benar. Saya sadar, dia bisa menemukan posisi saya dengan cepat karena visinya luar biasa. Kinerja saya lebih mudah dengan kehadirannya," lanjut dia.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Dengan fakta ini, Iwobi meminta agar manajer Arsenal, Unai Emery, terus memainkan Oezil. Pun, Iwobi berharap agar Emery tak gengsi untuk memberikan Oezil kesempatan bermain lebih banyak.

Arsenal

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Duel Bayern Munich vs Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024