Hukuman UEFA, Arsenal Tanpa Bomber Andalan di 16 Besar Liga Europa

Striker Arsenal, Alexandre Lacazette.
Sumber :
  • twitter.com/Arsenal

VIVA – Hasil undian babak 16 besar Liga Europa yang berlangsung di Nyon, Swiss, Jumat 22 Februari 2019 malam WIB memastikan Arsenal menantang Rennes. Sialnya, tim berjuluk The Gunners tak bisa memainkan bomber andalannya, Alexandre Lacazette.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Konfederasi Sepakbola Eropa (UEFA) menjatuhkan hukuman larangan tampil dalam tiga pertandingan kepada Lacazette. Semua berawal dari kartu merahnya saat Arsenal bermain melawan BATE Borisov dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

(Baca juga: Ini Lawan Chelsea dan Arsenal di 16 Besar Liga Europa)

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dalam pertandingan yang berkesudahan dengan skor 1-0 untuk keunggulan BATE itu, Lacazette menyikut dengan kasar Aleksandar Filipovic. Wasit tanpa ragu mengusir pemain asal Prancis tersebut.

Sialnya, UEFA melakukan peninjauan ulang atas kejadian tersebut. Dan seperti dikutip dari The Independent, Lacazette dijatuhkan hukuman tambahan.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Tentu akan jadi kerugian tersendiri bagi Arsenal bermain tanpa Lacazette. Biasanya, pemain berusia 27 tahun tersebut menjadi andalan manajer Unai Emery di lini depan.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024