Ngamuk-ngamuk Usai PSG Disingkirkan MU, Neymar Terancam Sanksi

Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • Instagram/@neymarjr

VIVA - Neymar ngamuk-ngamuk di akun Instagram miliknya usai Paris Saint-Germain tersingkir dari Liga Champions. Tindakannya itu membuat bintang asal Brasil tersebut terancam kena sanksi.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs PSG di Liga Champions

PSG gagal melaju ke perempatfinal usai kalah 1-3 pada leg kedua babak 16 besar dari Manchester United. Padahal, peluang PSG lolos cukup besar usai menang 2-0 di markas MU pada leg pertama.

MU lolos karena keunggulan gol tandang. Pada leg kedua itu, MU memastikan kemenangan lewat penalti usai Presnel Kimpembe dianggap handball setelah dicek lewat Video Assistant Referee (VAR).

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Situasi tersebut membuat Neymar yang nonton dari pinggir lapangan karena cedera merasa kesal dengan putusan wasit. Dia menilai tangan Kimpembe disebut tidak aktif.

"Ini sangat memalukan. Mereka bahkan menaruh empat orang yang tak tahu apa-apa soal sepakbola untuk mengurusi VAR. Itu bukan penalti. Bagaimana mungkin itu penalti jika terkena (lengan) belakangnya. Ah, sialan," tulis Neymar.

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Marah-marah Neymar itu membuatnya terancam kena sanksi, seperti yang dilansir Marca. UEFA bisa menghukum Neymar karena melanggar pasal 11 kode disiplin dan hukumannya bisa berupa skorsing satu sampai tiga laga. (art)

Arsenal

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Duel Bayern Munich vs Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024