Ultras Juventus Tunda Protes ke Klub Saat Lawan Atletico

Para pemain Juventus merayakan gol Mario Mandzukic (kedua dari kanan)
Sumber :
  • Twitter/@Juventusfcen

VIVA – Juventus butuh kemenangan dengan selisih tiga gol di leg 2 babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid. Pertandingan sendiri sedianya digelar di Allianz Stadium, Selasa malam 12 Maret 2019.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Diketahui sekarang Juventus tertinggal 0-2. Mereka kalah pada leg 1 di Wanda Metropolitano beberapa pekan lalu.

Dukungan penuh fans sangat diharapkan buat membangkitkan motivasi serta semangat bertarung tim yang harus membalikkan keadaaan. Cuma sayangnya, belakangan beredar isu suporter garis keras Bianconeri sedang melancarkan protes kepada klub dengan menolak bersuara di stadion di 39 menit awal laga.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Protes tersebut dilakukan oleh grup ultras Curva Sud karena keputusan klub menaikkan harga tiket. Sikap mereka memunculkan polemik, kelompok suporter Juventus lain sempat menyoraki mereka karena dianggap tidak mendukung sepenuh hati.

Pemain Juventus rayakan gol.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Ditakutkan, pada laga melawan Atletico, mereka kembali bungkam. Padahal biasanya suara ultras Curva Sud lah yang kerap menjadi teror serius bagi setiap lawan yang datang ke Turin.

Untungnya sehari sebelum pertandingan ultras tersebut membuat pernyataan kalau mereka akan menghentikan sejenak boikotnya. "Kami tidak bisa dibeli atau dibelokkan, namun kami berteriak untuk cinta. Hanya buat jersey ini. Pada Selasa, lantangkan suaramu, The Curva Sud," tulis mereka dalam pernyataannya dikutip Football Italia. (luz)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024