Nasib Malang Madrid dan PSG Bikin Atletico Waspada Jumpa Juventus

Antoine Griezmann dan Koke rayakan gol Atletico Madrid.
Sumber :
  • https://twitter.com/atleti

VIVA – Gelandang Atletico Madrid, Koke, meminta rekan setimnya untuk tetap fokus jelang pertandingan leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2018/19 melawan Juventus. Koke menegaskan bahwa segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Atletico memang lebih diunggulkan untuk bisa lolos ke babak perempatfinal Liga Champions dibandingkan Si Nyonya Tua. Terlebih pada leg 1, Los Rojiblancos berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 2-0

Hasil tersebut membuat Atletico hanya perlu bermain imbang atau kalah tak lebih tiga gol dari Juventus dalam laga yang akan digelar di Allianz Stadium, Rabu dini hari WIB, 13 Maret 2019, untuk memastikan satu tiket perempatfinal.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Meski begitu, bukan berarti peluang Juventus untuk bisa mengubah keadaan sudah tertutup. Karena, berkaca dari laga Paris Saint-Germain vs Manchester United atau Real Madrid vs Ajax Amsterdam, bisa saja Juventus meniru kesuksesan MU atau Ajax yang mampu membalikkan keadaan di leg kedua.

Sadar bahwa Atletico belum sepenuhnya aman untuk melaju ke perempatfinal, Koke pun meminta agar rekan setimnya tidak memandang remeh Juventus.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

"Hal yang paling saya pikirkan adalah bagaimana kami akan bermain. Kami tahu punya hasil bagus di leg pertama, tapi semuanya bisa terjadi," kata Koke seperti dikutip media olahraga AS, Selasa 12 Maret 2019.

"Kami mempunyai semangat dan harus memberi bukti di lapangan. Kami sudah sering memainkan laga dalam beberapa atmosfer, jadi kami tahu harus bersikap seperti apa. Lawan Juventus akan seperti perang di atas lapangan. Tapi, ini adalah duel 11 lawan 11, jadi kami harus tetap rendah hati agar bisa lolos," jelasnya. (one)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024