Baru Babak Pertama, ManCity Sukses Bombardir Gawang Schalke

Pertandingan Manchester City melawan Schalke
Sumber :
  • twitter.com/s04_en

VIVA – Manchester City menjamu Schalke dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu 13 Maret 2019 dini hari WIB. Di babak pertama, The Citizens sementara ini unggul 3-0.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Bermain di kandang sendiri, ManCity yang sudah unggul agregat 3-2 tampil menekan. Pada menit ke-14 mereka mendapatkan peluang emas melalui Sergio Aguero, namun sayang tendangannya masih belum bisa memecah kebuntuan.

The Citizens mendominasi permainan. Mereka berupaya terus menekan lini pertahanan tim tamu yang bermain disiplin.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Petaka bagi Schalke datang pada menit 34. Pelanggaraan dilakukan oleh Jeffrey Bruma di dalam kotak penalti, dan wasit Clement Turpin tanpa ragu menunjuk titik putih.

Aguero dipercaya menjadi eksekutor penalti. Striker asal Argentina itu bisa menjalankan tugasnya dengan sangat baik dan membawa ManCity unggul 1-0.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Selang empat menit kemudian, Aguero kembali mencatatkan namanya di papan skor. Sodoran Raheem Sterling mampu diteruskan dengan baik olehnya.

Sial bagi Schalke, karena pada menit 43, ManCity kembali menambah keunggulan. Kali ini giliran Leroy Sane yang membobol gawang tim tamu yang dikawal Ralf Fahrmann.

Susunan Pemain:

Manchester City: Ederson; Aymeric Laporte, Danilo, Oleksandr Zinchenko, Kyle Walker, Ilkay Guendogan, David Silva, Bernardo Silva, Sergio Aguero, Leroy Sane, Raheem Sterling.

Schalke: Ralf Fahrmann; Jeffrey Bruma, Salif Sane, Benjamin Stambouli, Nabil Bentaleb, Weston McKennie, Suat Serdar, Bastian Oczipka, Yevhen Konoplyanka, Guido Burgstaller, Breel Embolo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya